Kerber bawa Jerman imbangi Serbia

Sabtu, 20 April 2013 - 23:54 WIB
Kerber bawa Jerman imbangi Serbia
Kerber bawa Jerman imbangi Serbia
A A A
Sindonews.com - Petenis Jerman, Angelique Kerber, menggagalkan upaya Tim Fed Serbia untuk menggandakan keunggulan, setelah petenis nomor enam dunia itu menjinakkan Bojana Jovanovski di pertandingan tunggal yang kedua di lapangan tenis Porsche-Arena, Stuttgart, Jerman, Sabtu (20/4).

Sebelumnya, petenis andalan Serbia, Ana Ivanovic, memberikan skor pertama untuk timnya, saat dia berhasil menuntaskan permainan melawan Mona Barthel dengan kemenangan 6-7(5), 6-2, 2-6. Sementara, Kerber mencatatkan skor kemenangan 7-5, 6-2 atas Jovanovski, yang menghuni posisi 44 dunia.

Dalam menghadapi Jerman, Serbia jelas memburu kemenangan. Pasalnya, Ivanovic dan kawan-kawan tidak ingin terdegradasi ke Grup Dunia II untuk kali pertama sejak 2011. Di pihak lain, Jerman tentu memiliki keinginan untuk menembus Grup Dunia di tahun depan, karena mereka terakhir menjadi juara pada 2004, setelah berhasil menyabet gelar di tahun 2000.

Di laga berikutnya, Kerber akan berhadapan dengan Ivanovic, dan Barthel menjajal Jovanovski, dilanjutkan dengan laga nomor ganda antara pasangan Jerman, Anna-Lena Groenefeld/Sabine Lisicki melawan Vesna Dolonc/Aleksandra Krunic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2070 seconds (0.1#10.140)