Hujan, laga Swiss v Australia ditunda

Minggu, 21 April 2013 - 02:03 WIB
Hujan, laga Swiss v Australia ditunda
Hujan, laga Swiss v Australia ditunda
A A A
Sindonews.com - Tim Fed Swiss dan Australia tampaknya sangat kecewa, karena pertandingan hari pertama gagal digelar akibat turunnya hujan. Padahal kedua tim itu sejak Jumat kemarin sudah bersiap menyambut pertandingan hari pertama playoff Grup Dunia di Tennis Club Chiasso, Chiasso. Kota yang berada di Swiss bagian selatan itu pun dibasahi oleh hujan yang cukup deras.

Suhu udara yang dingin dan hujan yang turun tanpa henti, membuat wasit yang memimpin permainan Mihaela Testiban dari Rumania tidak memiliki pilihan lagi, selain memutuskan permainan tidak akan bisa digelar di lapangan tanah liat outdoor di Tennis Club Chiasso pada Sabtu.

Akibatnya, pertandingan dijadwalkan ulang. Laga antara petenis nomor satu Australia, Sam Stosur, melawan petenis nomor dua Swiss, Stefanie Voegele, yang seharusnya dilaksanakan pada Sabtu, terpaksa digelar pada Minggu pagi sekitar pukul 9.30 waktu setempat, diikuti pertandingan kedua antara Romina Oprandi dari Swiss dengan Jarmila Gajdosova.

Pertandingan tunggal tersisa dan pertandingan ganda antara pasangan Swiss, Timea Bacsinszky/Amra Sadikovic melawan Casey Dellacqua/Ashleigh Barty akan berlangsung pada hari cadangan pertandingan itu, Senin (22/4). Namun, baik pihak penyelenggara dan tim yang bertanding masih akan melihat kondisi cuaca yang terjadi pada Minggu ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)
pixels