Robson siap lumat Argentina di hari kedua

Minggu, 21 April 2013 - 02:54 WIB
Robson siap lumat Argentina di hari kedua
Robson siap lumat Argentina di hari kedua
A A A
Sindonews.com - Tim Fed Inggris Raya mengakhir laga hari pertama playoff Grup Dunia II melawan tuan rumah Argentina dengan hasil imbang 1-1. Dalam pertandingan yang digelar di Parque Roca, Buenos Aires, Sabtu (20/4), Paula Ormaechea membawa Argentina terlebih dahulu unggul.

Ormaechea memberikan poin pertama untuk Argentina, setelah dia menumbangkan debutan Inggris Raya, Johanna Konta, dua set langsung 6-3, 6-2. Namun, Laura Robson berhasil menyamakan keadaan lewat kemenangan mudahnya atas Florencia Molinero 6-1, 6-1.

Setelah kemenangannya itu, Robson, yang menjadi pemain dengan peringkat tertinggi dalam pertandingan itu, berceloteh jika dirinya tidak akan memiliki kesulitan untuk memainkan dua pertandingan di hari kedua, Minggu (21/4), jika diperlukan, bahkan memainkan laga tunggal dengan bentuk terbaik Ormaechea. "Saya sudah pulih, saya telah bermain tunggal dan ganda pada hari yang sama berkali-kali sebelumnya," kata Robson dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Jo (Konta) memiliki satu laga sulit, Ormaechea memiliki pertandingan yang sangat baik. Saya tahu saya harus bermain dengan baik dan fokus di seluruh pertandingan, besok jelas akan sangat lebih," lanjutnya.

Robson mengungkapkan bahwa dirinya harus bermain lebih agresif dan menggangu ritme pertandingan, ketika dirinya berhadapan dengan Ormaechea di pertandingan hari ini (21/4). Pasalnya, menurut pemain berusia 19 tahun itu, Ormaechea memperlihatkan permainan yang agresif dengan forehand dan dipadu dengan pengaturan ketinggian bola saat mengalahkan Konta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8771 seconds (0.1#10.140)
pixels