Barry ingin selama mungkin di Man.City

Minggu, 21 April 2013 - 09:43 WIB
Barry ingin selama mungkin di Man.City
Barry ingin selama mungkin di Man.City
A A A
Sindonews.com - Gelandang enerjik Manchester City, Gareth Barry berharap mendapat perpanjangan kontrak dari The Citizens -julukan Manchester City- pada akhir musim ini. Lebih lanjut, mantan pemain Aston Villa mengungkapkan keinginannya untuk dapat berada selama mungkin di Manchester City.

"Saya senang dan betah. Saya ingin berada selama mungkin disini," ujar Barry seperti dilansir soccerway, Minggu (21/4/2013).

Barry yang saat ini sudah berusia 32 merasa sangat beruntung bisa menjadi pilihan utama pelatih Roberto Mancini musim ini. Hal tersebutlah yang membuatnya ingin tetap membela Man.City di masa depan.

Kendati demikian, Barry mengaku belum ada tanda dari pihak klub mengenai perpanjangan kontrak dirinya. Namun, Barry tetap optimis bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub.

"Saya punya satu tahun sisa kontrak. Tidak ada pembicaraan apapun dari pihak klub sejauh ini. Namun mereka mengatakan akan mulai berbicara kepada pemain saat musim panas mendatang. Orang-orang baru banyak datang ke klub dan kami masih belum tahu bagaimana kerja mereka," tutup Barry.

Selain Barry, Carlos Tevez dan Joleon Lescott merupakan pemain yang tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama Man.City. Khusus untuk Tevez, dalam beberapa kesempatan, pemain asal Argentina itu sempat mengungkapkan keinginan untuk pulang kampung ke Argentina.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)