Giggs-Natasha di ambang perceraian

Minggu, 21 April 2013 - 16:37 WIB
Giggs-Natasha di ambang perceraian
Giggs-Natasha di ambang perceraian
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs tengah menghadapi masalah keluarga. Dalam beberapa hari ke depan, pemain asal Wales akan bercerai dengan sang istri, Natasha, perempuan yang dinikahinya pada 2011 lalu.
Seperti dilansir The Sun, Minggu (21/4), kabar kurang bahagia ini didapatkan setelah teman dekat Giggs menceritakan keretakan rumah tangga keduanya. Dari pengakuannya, bahwa Giggs dan Natasha sedang menunggu jalannya sidang perceraian. Mereka masih menunggu sidang perceraian," katanya.
"Mereka mempertimbangkan untuk bercerai karena tidak bisa menerima masa lalu masih-masing. Tapi mereka akan tetap menjalin hubungan baik, itu demi anak-anak," sambungnya.
Sebelum menikah dengan Giggs, Natasha adalah istri dari adik Giggs, Rhodri Giggs. Natasha menikah dengan Rodhri pada 2010 lalu, dari pernikahannya Natasha dikaruniai dua anak. Namun, Rhodri terkejut saat istrinya selingkuh dengan kakak kandungnya sendiri. Bahkan dalam pengakuannya, Natasha menyebutkan sudah tidur dengan Giggs selama kurang lebih delapan tahun.
Akhirnya pernikahan Rhodri dan Natasha berakhir. Natasha benar-benar jatuh ke pelukan Giggs. Bersama Giggs, Natasha mengganti namanya menjadi Lever. Hal ini dilakukannya agar ia bisa melepas masa lalunya bersama Rhodri.
Namun akhirnya jalinan cinta Natasha dan Giggs tak bertahan lama. Selain karena masa lalu, belum ada lagi alasan yang bisa diketahui. Menanggapi kabar ini baik Giggs, Natasha, dan Rhodri belum bersedia membuka suaranya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)