Persik Kediri dapat tambahan amunisi

Minggu, 21 April 2013 - 16:37 WIB
Persik Kediri dapat tambahan amunisi
Persik Kediri dapat tambahan amunisi
A A A
Sindonews.com - Persik Kediri dalam pekan ini dipastikan akan mendapatkan tambahan amunisi dengan bergabungnya dua pemain tengah dan satu bek untuk memperkuat tim berjuluk Macan Putih. Ketiga pemain tersebut yakni Tamsil Sijaya, Rendy Syahputra, serta Khusnul Yuli.

“Kami mendapat tambahan pemain tengah dan kualitas mereka cukup merata. Selama ini memang pemain tengah sangat menentukan hasil pertandingan. Saya berharap kedatangan Tamsil dan Rendy akan membuat kami lebih solid di putaran dua Divisi Utama,” tutur pelatih Persik Kediri Aris Budi, Minggu (21/4/2013).

Tamsil Sijaya dan Rendy Syahputra sendi merupakan pemain yang sempat memperkuat Persibo Bojonegoro dan mencicipi laga AFC Cup. Setelah pertandingan Persibo kontra Sun Hei SC di Hongkong, Tamsil dan Rendi memilih gabung Persik karena tak ada kejelasan kontrak di Bojonegoro.

Keduanya bakal melengkapi lini tengah Persik yang selama ini digalang Oliver Makor dan Faris Aditama. Tamsil sendiri bukan nama baru di Macan Putih, karena musim lalu pemain ini juga berjibaku di Stadion Brawijaya Kediri. Sedangkan untuk Khusnul Yuli, pengalamannya sangat dibutuhkan tim asuhan Aris Budi Sulistyo.

Sedangkan untuk pemain senior Khusnul Yuli bakal dimanfaatkan pengalamannya untuk mengawal pasukan muda Persik menuju promosi ISL. Khusnul Yuli adalah pemain Persik yang beberapa musim terakhir berlabuh di Arema ISL, Persebaya Surabaya, dan Persepam Madura United.

Pemain berusia 34 tahun tersebut bisa diposisikan sebagai full back bek maupun sayap. Aris Budi yang sempat berkolaborasi dengan pemain ini semasa aktif sebagai pemain, ingin Khusnul Yuli menularkan pengalaman dan mental bertandingnya kepada pemain muda Persik.

Sementara, untuk posisi striker, di jeda kompetisi ini belum ada penambahan satu nama pun. Persik tetap mengandalkan pemain asing Machia Malok yang produktifitasnya sangat rendah di putaran pertama lalu. “Striker belum ada pemain baru. Belum ada yang cocok,” ujar Aris Budi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8911 seconds (0.1#10.140)