Kapten Tim Fed Spanyol puji skuadnya

Senin, 22 April 2013 - 06:04 WIB
Kapten Tim Fed Spanyol puji skuadnya
Kapten Tim Fed Spanyol puji skuadnya
A A A
Sindonews.com - Kapten Tim Fed Spanyol, Conchita Martinez, tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya, setelah membawa Spanyol kembali menembus Grup Dunia Piala Fed dengan mengalahkan Jepang 4-0 dalam babak playoff Grup Dunia di lapangan tanah liat Real Club de Polo, Barcelona, 20-21 April 2013.

"Rasanya menyenangkan. Itu sangat istimewa bisa kembali ke Grup Dunia untuk kami," tegas Martinez, dikutip laman resmi Piala Fed. "Kami memiliki minggu yang fantastis. Para pemain kami memainkan pertandingan yang benar-benar bagus, mereka berlatih dengan baik, dan semangat tim ini benar-benar positif. Saya sangat senang."

Menurut Martinez, sangat layak jika Spanyol berada di Grup Dunia Piala Fed. Pasalnya, dia mengklaim jika Spanyol memiliki pemain yang hebat dan berkualitas bagus. "Bermain di lapangan tanah liat dengan pendukung kami membantu pemain kami. Saya pikir itulah kuncinya," ungkapnya yang menunjuk dukungan penuh para penonton ketika Spanyol menghadapi Jepang di kandang sendiri.

Terkait tantangan yang akan dihadapi Spanyol untuk bersaing dalam kelompok atas Piala Fed tahun depan, Martinez menegaskan bahwa timnya akan menjalani pertandingan demi pertandingan dengan sangat serius. "Kami akan mengambil selangkah demi selangkah. Pertama kami harus melihat siapa lawan kami, dan kemudian jika kami memiliki semua pemain yang tepat bermain untuk Spanyol... pemain kami bagus. Mereka tangguh."

"Saya merasa sepertinya mereka berkomitmen untuk kejuaraan ini sekarang dan semoga hasil yang baik akan dicapai."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3272 seconds (0.1#10.140)