City inginkan Pellegrini atau Simeone

Senin, 22 April 2013 - 12:27 WIB
City inginkan Pellegrini...
City inginkan Pellegrini atau Simeone
A A A
Sindonews.com - Posisi pelatih Manchester City, Roberto Mancini sepertinya akan semakin terancam setelah klub berjuluk The Citizens itu menuai kekalahan dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (21/4) kemarin. Kekalahan 3-1 dari Spurs semakin membuat perjalanan City untuk meraih gelar Liga Inggris semakin berat, pasalnya jika Manchester United meraih kemenangan kontra Aston Villa maka bisa dipastikan City akan tanpa gelar musim ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (22/4/2013) City tengah mempertimbangkan untuk mencari pengganti Mancini yang dinilai gagal pada musim ini. Sejumlah nama calon pelatih City muncul mulai dari pelatih Malaga Manuel Pellegrini, arsitek Borussia Dortmund Jurgen Klopp hingga pelatih asal Italia yang menangani klub kaya asal Prancis Paris Saint-German (PSG) Carlo Ancelotti.

Baru-baru ini muncul nama baru muncul sebagai kandidat yaitu pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga menjadi salah satu incaran The Citizens. Selain itu kubu City dikabarkan akan siap melepas Mancini seperti yang dikatakan sumber terpercaya dari pihak klub yang menyebutkan bahwa kemungkinan Mancini hengkang pada musim depan sangat besar.

"Saat ini 99 persen Mancini akan meninggalkan City pada musim panas mendatang. Dan Pellegrini, Ancelotti, Klopp atau Simeone akan menjadi manajer baru City," ungkap sumber yang tidak ingin diketahui namanya tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9516 seconds (0.1#10.140)