Tyson sindir gigitan Suarez

Senin, 22 April 2013 - 14:18 WIB
Tyson sindir gigitan Suarez
Tyson sindir gigitan Suarez
A A A
Sindonews.com – Aksi gigitan Luis Suarez ke bek Chelsea, Branizlav Ivanovic banyak menuai perhatian dari berbagai kalangan, tak terkecuali mantan petinju kelas berat, Mike Tyson.

Petinju berjuluk Si Leher Beton itu memposting sebuah foto di media jejaring sosial twitter. Dalam foto tersebut Tyson berpose seperti hendak mengigit kuping rekannya. Foto tersebut dinilai sebagai upaya Tyson menyingung aksi kontroversi Suarez.

Aksi Suarez turut mengingatkan publik mengenai aksi kontroversial yang pernah dibuat Tyson. Petinju asal Amerika itu pernah mengigit kuping Evander Holyfield dalam pertarungan memperebutkan gelar juara WBA tahun 1997 silam.

Akibat aksi tak terpuji tersebut, Tyson diganjar hukuman berupa denda sebesar 2 juta poundsterling. Tak hanya itu, Lisensi petinju milik Tyason pun dicabut.

Luis Suarez sendiri telah melontarkan permintaan maafnya kepada Branislav Ivanovic, usai dirinya menggigit lengan Ivanovic saat keduanya di laga Liverpool kontra Chelseais yang berlangsung imbang 2-2, Minggu (21/4) kemarin.

Pengakuan itu disampaikannya usai dirinya tertangkap kamera sedang menggigit lengan Ivanovic saat keduanya berebut bola di area lini pertahanan Chelsea (kotak penalti). Pemain Uruguay itu mengakui perilaku yang kurang menyenangkan tersebut.

"Saya meminta maaf atas perilaku itu dan saya sangat menyesal selama pertandingan kami melawan Chelsea," aku Suarez seperti dilansir Goal.com, Senin (22/4/2013).

"Saya telah mengeluarkan permintaan maaf dan telah mencoba menghubungi Branislav Ivanovic untuk berbicara dengannya secara pribadi. Saya minta maaf juga untuk pelatih, rekan setim serta semua orang yang berada di Liverpool," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)