Mancini sadar diambang pemecatan

Senin, 22 April 2013 - 15:48 WIB
Mancini sadar diambang pemecatan
Mancini sadar diambang pemecatan
A A A
Sindonews.com – Keberadaan Roberto Mancini di bangku kepelatihan Manchester City dinilai tengah tak aman. Pasalnya, ia gagal mengantarkan City meraih prestasi di ajang Liga Premier Inggris dan Liga Champions musim ini.

Kendati demikian City masih bisa meraih trofi di ajang Piala FA setelah klub berjuluk the Citizens itu berhasil melaju kepartai final menghadapi Wigan Athletic.

Namun, Mancini sadar betul bahwa Piala FA tak menjamin masa depannya bersama City. Allenatore asal Italia itu mengaku bahwa dirinya bisa saja dipecat oleh manajemen The Citizens pada akhir musim nanti.

“Saya merasa tak senang karena saya ingin meraih gelar Liga Premier Inggris, Ini adaah target kami. Saya tak senang dengan musim ini karena saya ingin meraih hasil maksimal,” ungkap Mancini seperti dikutip Sport Mole, Senin (22/4/2013)

“Tapi kami memiki kesempatan untuk meraih gelar Piala FA dan saya pikir gelar tersebut sangat penting bagi kami. Tapi apabila itu semua tidak cukup maka setiap pelatih bisa saja dipecat,” pungkasnya.

Sementara itu City dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mencari pengganti Mancini. Sejumlah nama calon pelatih City muncul mulai dari pelatih Malaga Manuel Pellegrini, arsitek Borussia Dortmund Jurgen Klopp hingga pelatih asal Italia yang menangani klub kaya asal Prancis Paris Saint-German (PSG) Carlo Ancelotti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)