Cristiano Ronaldo dihadiahi Al-Quran

Senin, 22 April 2013 - 21:13 WIB
Cristiano Ronaldo dihadiahi Al-Quran
Cristiano Ronaldo dihadiahi Al-Quran
A A A
Sindonews.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah spesial dari perusahaan operator seluler, Mobily. Kapten Timnas Portugal itu mendapatkan kita suci Al-Quran dengan terjemahan bahasa Portugis dari perusahaan telekomunikasi terbesar dari negeri suci tersebut.
Seperti dilansir Al-Riyadh, Senin (22/4), ayah satu anak ini didaulat menjadi brand ambassador Mobily dengan kontrak 6 juta dollar Amerika (setara Rp58 miliar) Ronaldo akan membintangi sejumlah iklan Mobily selama tiga bulan, yang pengambilan gambarnya dilakukan di Riyadh, ibukota Arab Saudi.
Resmi menjadi duta bagi Mobily, kekasih model cantik Irina Shayk itu hadir langsung ke Arab Saudi untuk pengambilan gambar sekaligus menerima pemberian Al-Quran tersebut.
Seperti diketahui, eks penggawa Manchester United itu memang menaruh minat terhadap Islam dan sering mendengarkan rekannya, Mesut Ozil membaca Al-Quran maupun tengah beribadah. Ronaldo senang dengan lantunan ayat-ayat suci bacaan pemain timnas Jerman itu.
Ronaldo juga sering mendonasikan hartanya untuk pembangunan pemukiman dijalur Gaza, dan membantu korban perang Palestina yang tengah dijajah Israel.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7289 seconds (0.1#10.140)