Kompany tolak pinangan Barca

Selasa, 23 April 2013 - 15:19 WIB
Kompany tolak pinangan Barca
Kompany tolak pinangan Barca
A A A
Sindonews.com - Ambisi Barcelona untuk mendapatkan bek Manchester City, Vincent Kompany nampaknya harus pupus. Pasalnya, Kompany menegaskan bahwa dirinya tak akan menerima pinangan dari Barcelona.

Sebelumnya Barca dikabarkan kepincut untuk mendapatkan Kompany pada akhir musim nanti. Namun, pemain asal Belgia itu tak tergoda untuk hijrah ke Nou Camp. Ia lebih memilih bertahan bersama City. Pasalnya, ia merasa betah berkarir bersama klub berjuluk The Citizens itu.

“Saya tak punya alasan untuk pergi ke lain tempat. Saya senang di sini dan masih memiliki kontrak selama lima tahun dan apabila Anda mengetahui rencana klub ini musim depan, maka saya lebih memilih tujuan yang nyata,” ungkap Kompany seperti dikutip The Sun, Selasa (23/4/2013)

Tak hanya itu, Kompany juga mengajak rekan setimnya, Samir Nasri untuk bertahan di EtIhad Stadium. Ia sadar betul bahwa gelandang City itu tengah menjadi rebutan klub-klub elit Eropa pada akhir musim nanti. Oleh sebab itu ia berharap pemain asal Prancis itu tak tergoda bukan klub lain.

“Kami telah siap untuk menjalani musim depan. Apabila Samir Nasri tetap mempertahankan kualitas permainannya, maka kami akan memiliki pemain yang luar biasa,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)