Darius nilai Barca rapuh

Rabu, 24 April 2013 - 15:58 WIB
Darius nilai Barca rapuh
Darius nilai Barca rapuh
A A A
Sindonews.com - Kekalahan telak 0-4 yang diraih oleh Barcelona kontra Bayer Muenchen, Rabu (24/4) dinihari tadi, memang cukup mengejutkan. Tak ayal banyak berbagai kalangan menilai langkah pasukan Tito Vilanova sulit melangkah ke partai final Liga Champions musim ini.

Namun lain hal dengan salah satu Artis sekaligus presenter Darius Sinathrya. Sebagai fans setia El Barca ia optimis tim kesayangan bisa bangkit dan memutar balikkan skor, di Leg kedua berlangsung Nou Camp pekan depan.

"Muenchen salah satu terkuat, dalam beberap tahun mampu lolos ke final. Permainan Bayern nyaris sempurna," ujar Darius, di Jakarta, Rabu, (24/4/2013)..

"Barcelona dalam performa turun. Dalam laga itu Barca kurang efisien dalam menciptakan peluang. Lini belakang Barca rapuh. Leg kedua, Muenchen bukan Milan. Tapi apapun bisa terjadi. Barca punya peluang walaupun kecil," paparnya.

Jika Barca sampai ke partai final suami dari Dona Agnesia ini, menjagokan Real Madrid sebagai lawannya. Itu akan menjadi laga yang sangat ditunggu di seluruh dunia.

"Partai final layak ditunggu, apalagi jika Barca bertemu dengan Madrid pasti menyuguhkan permainan yang menarik. Tapi sebelum itu Barca harus mengalahkan Muenchen terlebih dahulu," tambahnya.

Diketahui, Bayern tampil perkasa di Allianz Arena. Keempat gol The Bavarians dicetak oleh Thomas Muller dua gol, Mario Gomez, dan Arjen Robben.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4920 seconds (0.1#10.140)