Lisandro Lopez tak ragu tinggalkan Lyon

Kamis, 25 April 2013 - 04:04 WIB
Lisandro Lopez tak ragu tinggalkan Lyon
Lisandro Lopez tak ragu tinggalkan Lyon
A A A
Sindonews.com - Penyerang Olympique Lyon Lisandro Lopez mengaku ragu terkait masa depannya di klub asal prancis tersebut. Hal itu membuat Lopez berkeinginan untuk melanjutkan karirnya di tim lain pada musim depan. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi sejumlah klub besar di Eropa setelah dirinya mengaku siap menerima tawaran yang potensial kepada dirinya.

"Saya merasa sudah tidak mungkin bagi saya untuk terus bertahan di sini. Sebelum musim ini berakhir, saya akan mencoba bertemu dengan presiden klub dan pelatih dan kita lihat saja bagaimana jadinya nanti," terang Lopez seperti dilansir Soccerway, Kamis (25/4/2013).

Penyerang asal Argentina itu menambahkan dirinya merasa sudah tidak lagi memiliki moment yang menyenangkan di Lyon yang menjadi salah satu alasannya untuk hijrah. Performa Lopez sendiri sangat baik pada musim ini dengan menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1 dengan 10 gol. Akan tetapi buruknya hubungan Lopez dengan pelatih Remi Garde dalam beberapa pekan terakhir juga disinyalir menjadi salah satu penyebab.

Lopez tiba ini di Stade de Gerland pada 2009 lalu dan menjadi pemain termahal di klub dengan nilai transfer mencapai 24 juta euro sebagai mahar tinggalkan FC Porto. Harga tersebut menurut beberapa kalangan sangat rendah dibandingkan kontribusinya yang berhasil mencetak 58 gol dari 114 laga bersama klub asal Portugal. Sebelumnya sejumlah klub sudah menyatakan ketertarikan memboyong Lopez sejak musim lalu, tapi Lyon menolak untuk melepas pemain mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)