Navarro bikin Wozniacki gigit jari

Kamis, 25 April 2013 - 05:04 WIB
Navarro bikin Wozniacki gigit jari
Navarro bikin Wozniacki gigit jari
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor 23 dunia asal Spanyol, Carla Suarez Navarro, membuat unggulan ketujuh, Caroline Wozniacki, harus gigit jari di turnamen lapangan tanah liat Stuttgart Grand Prix 2013, Rabu (24/4) waktu setempat.

Navarro, yang tidak diunggulkan dalam turnamen ini, mengakhiri perlawanan petenis asal Denmark itu dalam permainan yang berlangsung selama satu jam 39 menit. Navarro mematahkan enam break points dan memenangkan empat kali break points untuk memaksakan hasil akhir 7-6(6), 6-1.

Navarro akan terlibat pertempuran dengan Yaroslava Shvedova dari Kazakhstan untuk menembus babak perempat final. Shvedova sendiri secara mengejutkan mampu menumbangkan petenis peringkat 12 dunia dari Italia, Roberta Vinci.

Sementara itu, di pertandingan ganda, pasangan asal Amerika Serikat, Jill Craybas/Megan Moulton-Levy, harus mengakui keunggulan pasangan Jerman, Mona Barthel/Sabine Lisicki. Duet tuan rumah itu dalam waktu singkat sekitar 42 menit mengoyak Craybas/Moulton-Levy dengan kedudukan 6-1, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)