Li Na bersua Kvitova di perempat final

Kamis, 25 April 2013 - 22:19 WIB
Li Na bersua Kvitova di perempat final
Li Na bersua Kvitova di perempat final
A A A
Sindonews.com - Pemain tenis unggulan kedua, Li Na, menciptakan pertemuan dengan unggulan kelima asal Republik Ceko, Petra Kvitova, di perempat final turnamen tanah liat Stuttgart Grand Prix 2013. Kedua pemain unggulan itu memastikan pertemuan tersebut setelah mereka berhasil menyingkirkan lawannya masing-masing, Kamis (25/4).

Li Na, yang mendapatkan keuntungan bye babak pertama, tanpa kesulitan menjinakkan petenis kualifikasi asal Kroasia, Mirjana Lucic-Baroni, yang pada laga babak pertama menggulingkan Elena Vesnina dari Rusia. Petenis berkebangsaan China tersebut menyudahi perlawanan Lucic-Baroni dengan permainan dua set langsung 6-1, 6-2.

Sementara itu, Kvitova bermain dengan cukup berat ketika mengalahkan petenis tuan rumah Jerman, Julia Goerges. Pemain nomor delapan dunia itu mengemas kemenangan dengan kedudukan 2-6, 7-6 (4), 6-2 dalam tempo dua jam 16 menit.

Di lapangan lain, petenis Spanyol, Carla Suarez Navarro, harus mengakui keunggulan Yaroslava Shvedova dari Kazakhstan. Navarro, yang menghuni posisi 23 dunia, tunduk secara straight set 7-5, 6-4 dari pemain peringkat 37 dunia tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6507 seconds (0.1#10.140)
pixels