Seksinya Irina pakai bikini Beach Bunny

Jum'at, 26 April 2013 - 03:08 WIB
Seksinya Irina pakai bikini Beach Bunny
Seksinya Irina pakai bikini Beach Bunny
A A A
Sindonews.com - Irina Shayk kembali tampil seksi di sesi pemotretan pakaian renang Beach Bunny. Bertemakan “Take Me To Rio”, Kekasih bintang Real Madrid, tampil menggoda dan seksi.

Seperti dilansir the sun, dalam sesi pemotretan model Rusia ini mengenakan bikini two pieces berwarna pink. Di pose selanjutnya, Riana mengenakan bikin berwarna biru tua. Tak hanya itu, dia juga mengenakan hiasan kepala berwarna pink terang seperti layaknya wanita karnaval Brasil.

Irina sepertinya bangga dengan posenya untuk Beach Bunny. Dia menuliskan perasaannya mengenai pemotretan tersebut di akun Twitter-nya.

“Bagaimana menurut kamu mengenai koleksi baru Beach Bunny? Saya menyukainya!” tulisnya seperti dilansir Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya Irina tampil seksi dengan mengenakan bikini. Pada 2007 dia tampil seksi di majalah Sports Illustrated. Saat itu juga namanya mulai terkenal dan menjadi supermodel dunia. Ia juga sering diburu paparazzi karena mengencani Ronaldo.

Sayang CR7 gagal memberikan hadiah istimewa untuk Irina. Madrid harus takluk 1-4 dari Borussia Dortmund di leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 25 April 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)