Khan masukan mantan narapidana ke dalam timnya

Jum'at, 26 April 2013 - 09:59 WIB
Khan masukan mantan narapidana ke dalam timnya
Khan masukan mantan narapidana ke dalam timnya
A A A
Sindonews.com - Petinju Inggris, Amir Khan membuat keputusan yang mengejutkan dengan memasukkan eks petinju Amerika Serikat, Victor Conte ke dalam timnya. Maklum, latar belakang Conte yang suram membuat orang tak habis pikir kenapa Khan mau menerimanya.

Seperti diketahui, Conte dipenjara pada tahun 2005 lalu setelah mengaku bersalah atas konspirasi untuk mendistribusikan steroid terlarang. Namun, menurut Khan, Conte punya sesuatu yang menguntungkan baginya meski latar belakangnya tak terlalu bagus untuk didengar.

"Saran yang dia berikan kepada saya sangat brilian. Saya tahu dia punya latar belakang yang buruk dan melakukan yang seharusnya tidak dia lakukan,"kata Khan kepada BBC Sport.

Khan kemudian menjelaskan, memanggil Conte merupakan keputusan dari sang pelatih, Virgil Hunter. "Saya tak pernah ingin berdebat dengan Virgil. Dia yang membawa dia ke tim saya. Saya tak benar-benar ingin menyebabkan adegan besar. Saya berkata kepada Virgil dan dia mengatakan 'lihat, kalay ada yang punya masalah dengan itu, datang dan beritahu mereka untuk berbicara dengan saya,"jelas Khan.

"Doa bos dan saya harus mendengarkan apa yang dia katakan. Dialah siapa yang menasihati saya untuk bekerja dengan Victor dan saya harus mendengarkan kata dia,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)