Khan janjikan sosok baru dirinya

Jum'at, 26 April 2013 - 13:00 WIB
Khan janjikan sosok baru dirinya
Khan janjikan sosok baru dirinya
A A A
Sindonews.com - Petinju Amir Khan untuk pertama kalinya akan tampil di Inggris, Sabtu (27/4/2013) besok, selama dua tahun terakhir. Khan pun berjanji, akan menampilkan pertunjukan luar biasa untuk para pendukungnya.

Khan sesumbar, dia akan menampilkan sosok Khan yang baru. Meski masih menggunakan sedikit gaya lamanya, Khan mengungkapkan ada banyak hal baru yang bisa dilihat fansnya.

"Ini Amir Khan yang baru kembali ke Inggris setelah dua tahun. Terakhir kali mereka melihat saya di sini saat melawan Paul McCloskey dan saya petinju yang sangat berbeda sekarang,"kata Khan seperti dikutip Sky Sport.

"Ketika saya terlibat dalam masalah, ketika berada di bawah tekanan, saya kembali ke gaya lama saya tapi orang akan melihat orang yang baru dan saya berharap mereka suka gaya baru saya."

"Ini akan menjadi pertunjukkan yang luar biasa, kami tak sabar untuk menjalaninya. Saya akan menyebabkan kembang api dan itu akan menjadi pertarungan yang brilian. Saya tak akan membiarkan fans kecewa. Semoga hari Sabtu nanti, kami akan kembali ke jalur kemenangan dan itu membawa kami ke pertarungan yang lebih besar,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)