Diaz: Saya masih belum tamat

Jum'at, 26 April 2013 - 22:52 WIB
Diaz: Saya masih belum tamat
Diaz: Saya masih belum tamat
A A A
Sindonews.com - Usia yang sudah memasuki 33 tahun, tidak membuat petinju kelas welter Meksiko yang bermukim di Amerika Serikat, Julio Diaz, merasa sudah habis kemampuannya di dalam ring. Bahkan, pemilik julukan The Kidd tersebut mencoba untuk menjungkirkan prediksi para pengamat tinju dunia, yang menyebutkan dirinya sudah habis.

Diaz akan mencoba membuktikan bahwa dirinya masih tangguh ketika dia berhadapan dengan petinju asal Inggris, Amir Khan, pada akhir pekan ini. "Saya mengambil istirahat, bersantai sejenak, setelah itu kembali bersiap, dan perlahan tapi pasti saya datang kembali. Semua orang bilang saya sudah tamat, saya tidak bisa bertinju lagi," terang Diaz.

Mengenai Khan, Diaz menuturkan bahwa petinju berusia 26 tahun itu merupakan petinju yang kuat, dan masih lapar kemenangan. "Dia berhati singa. Saya harus menerobos hatinya dan menyakitinya. Ada banyak hambatan di depan saya dalam laga ini, tapi saya telah kembali sekarang, saya bugar dan kalian akan menyaksikannya. Khan adalah tiket saya. Saya akan mendapatkannya."

Dalam menyambut laga melawan Khan itu, Diaz memiliki modal 40 kemenangan (29KO), tujuh kali kalah, dan satu kali imbang. Pertarungan terakhirnya sendiri, berakhir imbang, yakni ketika berhadapan dengan Shawn Porter pada 15 Desember 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)