Direktur Fiorentina puji Torres

Sabtu, 27 April 2013 - 14:24 WIB
Direktur Fiorentina puji Torres
Direktur Fiorentina puji Torres
A A A
Sindonews.com - Direktur Teknik Fiorentina, Eduardo Macia memuji striker Chelsea, Fernando Torres. Macia menyebut striker berjuluk El Nino itu sebagai pemain yang tercipta untuk menang. Lebih lanjut, Macia menyebut Torres sebagai sebuah simbol.

"Dia adalah sebuah simbol. Torres merupakan pemain dengan kemampuan yang beragam. Pemain yang bermain hanya untuk menang. Semasa di Liverpool dan berduet dengan Gerrard, Torres merupakan mesin gol," ujar Macia seperti dilansir sportsmole.

Pujian Macia tersebut diduga terkait dengan rumor kepindahan Torres ke Fiorentina. Dilaporkan, La Viola -julukan Fiorentina- mengincar Torres sebagai pengganti Stevan Jovetic yang kencang diisukan akan pindah musim depan.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade justru membantah rumor tersebut. Menurut Prade, gaji Torres yang tinggi menjadi penghalang striker asal Spanyol itu hijrah ke Fiorentina musim depan.

"Jika nama besar seperti Torres dihubungkan dengan Fiorentina, itu berarti klub ini termasuk ke dalam tim besar. Namun, beberapa pemain sekarang ini berada diluar parameter sepakbola Italia karena gaji mereka," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)
pixels