Gelandang Newcastle tatap Zona Eropa

Sabtu, 27 April 2013 - 16:33 WIB
Gelandang Newcastle...
Gelandang Newcastle tatap Zona Eropa
A A A
Sindonews.com - Gelandang Newcastle United, Mapou Yanga-Mbiwa yakin, The Magpies -julukan Newcastle- seharusnya dapat masuk zona Eropa musim depan. Hal tersebut dikarenakan menurut Mbiwa, Newcastle merupakan salah satu tim elit di Liga Premier Inggris.

"Newcastle menunjukan kepada saya bahwa mereka ingin bangkit dengan tim yang terbaik. Tim ini elit dan ada beberapa hal lain yang membuat saya yakin kami akan bangkit musim depan. Tidak ada alasan kami tak bisa masuk zona empat besar," ujar Mbiwa seperti dilansir sportsmole, Sabtu (27/4/2013).

Newcastle saat ini terdampar di peringkat 16 klasemen sementara liga. Namun, hal tersebut tidak membuat Mbiwa pesimistis. Menurutnya Newcastle masih bisa mengejar posisi tujuh besar musim ini.

"Saya dapat melihat bahwa tim ini memiliki strategi dan visi untuk bangkit kedepan. Namun pertama-tama, kami harus memastikan finis di posisi tujuh atau delapan di klasemen," tutup gelandang asal Prancis tersebut.

Di musim ini, Mbiwa sendiri telah tampil sebanyak 16 kali sejak diboyong Newcastle pada bursa transfer Januari lalu dari klub Liga Prancis, Montpellier.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1413 seconds (0.1#10.140)