Kardashian pamer perut

Minggu, 28 April 2013 - 21:29 WIB
Kardashian pamer perut
Kardashian pamer perut
A A A
Sindonews.com - Kim Kardashian artis yang menjadi ispirasi Perenang Amerika Serikat, Ryan Lochte akhirnya memperlihatkan perut buncitnya yang kini sedang mengadung anak pertama hasil buah cintanya dengan rapper terkenal, Kanye West.

Seperti dilansir Dailymail, ketika wanita itu sedang berlibur di pulau Mykonos, Yunani pada Kamis (25/4/13) lalu. Kim terlihat santai dengan sarung yang ia kenakan.

Wanita 32 tahun itu terlihat berjalan mengelilingi lapangan bola di villa dengan mengenakan sarung hijau. Namun, karena anginnya terlalu kencang sarung yang dikenakannya pun terbang dan akhirnya perut buncitnya terlihat jelas. Alhasil, kamera paparazi pun berhasil mengabadikannya hal langka tersebut.

Sebelumnya, saat acara Red Carpet Calgary, karena kondisinya kini Kim tengah hamil, perhatian pun langsung mengarah padanya. Seperti dikutip dari Daily Mail, kala itu, Kim begitu percaya diri hadir di acara tersebut dengan mengenakan gaun hitam transparan di bagian atasnya dan ditutupinya dengan blezer.

Namun, setelah pemotretan, Kim buru-buru menutupi tubuhnya dengan cardigan rajutan warna putih. Beberapa kali wanita 32 tahun itu meletakkan tangan di perut, seolah ingin melindungi bayi dalam kandungannya.

Kekasih Kanye West ini mengenakan bikini two-piece warna putih. Sayangnya, karena alasan tertentu, kali ini dia lebih memilih untuk tampil lebih tertutup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)