Kemolekan tubuh Flanagan bikin untung ITV2

Selasa, 28 Mei 2013 - 04:17 WIB
Kemolekan tubuh Flanagan...
Kemolekan tubuh Flanagan bikin untung ITV2
A A A
Sindonews.com - Helen Flanagan Kekasih pemain sayap Manchester City, Scott Sinclair ditawarkan dfly-on-the-wall acara TV, Mantan Corrie Babe yang juga bos ITV terkesan pada penampilan Flanagan dan memberi kesempatan untuk membintangi seri-nya sendiri.

Sumber terdekat Flanagan mengatakan kepada the sun, aktris tersebut senang dengan tawaran acara, yang akan ditayangkan pada ITV2.

"Dia bersemangat . Sejak ia muncul di aku Seleb A, mencintainya atau membencinya dia menarik untuk ditonton. Dia dipandang mempunyai daya tarik yang besar , dan hal itu bisa menambah keuntungan bisnis jaringan televisinya," tutur sumber tersebut.

Sebelumnya, Helen Flanagan bersedia bugil demi kampanye perlindungan terhadap hewan yang terhimpun dalam aksi sosial PETA. Dengan berlukiskan mirip kulit ular di seluruh tubuh, Helen berpose di atas sebuah batu yang besar.

Saat mempromosikan poster tersebut, ia pun hadir dengan pakaian yang sangat mengumbar aset seksinya. Ia mengenakan korset putih yang imut nan seksi berpadu dengan celana jeans biru yang super ketat.

Helen Flanagan tak bosan-bosan mengumbar keseksian tubuh indahnya, di depan publik. Bahkan majalah FHM menobatkan Helen Flanagan masuk dalam daftar wanita terseksi sejagat. Helen Flanagan berhasil menduduki posisi ke-3. Sementara itu, untuk tahun 2013, posisi Tulisa sendiri melorot ke peringkat 11.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)