Harlan punya amunisi tambahan

Selasa, 28 Mei 2013 - 07:25 WIB
Harlan punya amunisi tambahan
Harlan punya amunisi tambahan
A A A
Sindonews.com - Pembalap Harlan Fadillah mendapat motivasi tambahan sebelum mengikuti seri ketiga Indoprix 2013 di Kenjeran Park Circuit, Surabaya, 25–26 Mei ini.

Itu lantaran Harlan disokong tim baru Pertamina- BRT-Nissin Racing Team. Harlan optimistis dukungan dari sponsor itu akan membuatnya semakin termotivasi mengikuti Indoprix tahun ini, terutama seri ketiga yang akan dihelat pekan ini. Menurut Harlan, dukungan para sponsor membuatnya siap membuat kejutan pada seri ketiga nanti.

Apalagi, Pertamina dan BRT telah menyiapkan modifikasi terhadap motor yang akan ditungganginya di kejuaraan balap tersebut. “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya pun berjanji tampil terbaik,” kata Harlan di Jakarta.

Selain ajang Indoprix, Harlan pun siap menunjukkan penampilan tak kalah bagus ketika mengikuti dua kejuaraan lainnya, yakni Asian Road Racing Championship (ARRC) dan Honda Racing Championship tahun ini. Harapan itu telah dibuktikan pembalap berusia 30 tahun itu ketika menempati podium ketiga di seri kedua ARRC di Sirkuit Sentul, Minggu (19/5).

“Dukungan yang diberikan sponsor membuat saya wajib menunjukkan performa terbaik, terutama di event yang akan saya jalani tahun ini. Tapi, prioritas terdekat saya ingin tampil maksimal di seri ketiga,” sebutnya.

Sementara Andrea Nusa selaku perwakilan Pertamina mengatakan bahwa Harlan merupakan sosok yang tepat untuk membawa bendera Pertamina di eventyang akan dilaluinya tahun ini. Kendati usia tak lagi muda, pihaknya yakin Harlan akan memberikan penampilan terbaik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0190 seconds (0.1#10.140)