Hina jersey Inter Milan, kekasih Alessandro Matri minta maaf

Selasa, 28 Mei 2013 - 15:37 WIB
Hina jersey Inter Milan, kekasih Alessandro Matri minta maaf
Hina jersey Inter Milan, kekasih Alessandro Matri minta maaf
A A A
Sindonews.com - Rivalitas antara Inter Milan dan Juventus memang tidak bisa dipisahkan. Contoh terbaru bisa dilihat saat kekasih pemain Juventus, Federica Nargi melakukan penghinaan terhadap kostum La Beneamata.
Baru-baru ini berderar video yang memperlihatkan wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter itu melakukan tindakan tidak terpuji dengan menghina kubu Inter Milan.
Dalam video yang dipublikasikan oleh Blitzquotidiano, Nargi yang saat itu berada di jok belakang mobil menggengam jersey hitam biru yang merupakan warna khas Inter. Awalnya kostum itu dilempar oleh seseorang yang berada di jok depan.
Mulanya, Nargi terkejut saat kostum itu dilempar dari depan. Tapi, kemudian secara sponton sambil tertawa, ia meremas kostum itu lalu menggesek-gesekan ke ketiaknya dan meludahi sebelum dilempar kembali ke depan.
Tak ayal, perbuatan konyol itu membuat marah Interisti-julukan fans Inter. Dan, wanita berusia 23 tahun itu langsung meminta maaf dan menyesali perbuatan bodohnya itu.
"Saya tidak bermaksud menghina. Saya benar-benar meminta maaf dan menyesal," tulis Nargi di akun Twitter pribadinya (@NargiFederica).
Video penghinaan Federica Nargi, lihat di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)