Suporter ManCity: Grazie, Mancini!

Selasa, 28 Mei 2013 - 18:14 WIB
Suporter ManCity: Grazie, Mancini!
Suporter ManCity: Grazie, Mancini!
A A A
Sindonews.com - Suporter Manchester City masih memberikan respeknya kepada Roberto Mancini yang sudah dipecat. Mereka pun memberikan ucapan terima kasih kepada Mancini juga lewat iklan di surat kabar.
Manajer asal Italia itu dipecat pada pertengahan Mei lalu usai City gagal di final Piala FA. Kegagalan itu membuat City harus mengakhiri musim tanpa gelar.
Usai diberhentikan, Mancini belum sempat mengucapkan terima kasih secara langsung kepada para suporter The Citizens. Lantas Mancini memasang iklan di surat kabar untuk mengucapkan terima kasih kepada publik Etihas Stadium.
Untuk membalas ucapan terima kasih tersebut, para pendukung City melakukan hal yang sama. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada mantan pelatih Inter Milan itu melalui surat kabar.
Lebih dari 700 suporter City mengumpulkan uang untuk memasang satu iklan di harian olahraga Italia, Gazzetta dello Sport. Dari hasil patungan yang diberi nama 'Grazie Mancini Fund' terkumpul uang sebesar 7.000 poundsterling (setara Rp104 juta).
Dalam iklan tersebut, terpampang foto Mancini dengan latar belakang gambar fans City. Iklan itu juga berisi ucapan terima kasih untuk pria yang menangani City sejak tahun 2009 itu.
Berikut bunyi pesan pendukung City untuk Mancini:
GRAZIEMANCINI
Per sempre uno di noi
Once a blue, always a blue
Manchester City Supporters
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4578 seconds (0.1#10.140)