Rijkaard masuk daftar calon pelatih Milan

Rabu, 29 Mei 2013 - 15:59 WIB
Rijkaard masuk daftar calon pelatih Milan
Rijkaard masuk daftar calon pelatih Milan
A A A
Sindonews.com - Frank Rijkaard kabarnya telah masuk dalam incaran AC Milan sebagai calon pelatih baru, setelah masa depan Massimiliano Allegri belum jelas. Selain mantan pelatih Belanda itu sejumlah nama juga muncul sebagai calon pelatih Milan pada musim depan yakni Clarence Seedorf, namun pencalonan Seedorf menuai pertentangan karena ia belum memiliki pengalaman dalam melatih.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (29/5/2013) mantan legenda Milan itu sebelumnya pernah merumput selama lima tahun di San Siro sebagai pemain, sebelum dikaitkan dengan pelatih. Peluang Milan mendatangkan Rijkaard cukup besar, mengingat Rijkaard baru saja kehilangan pekerjaan. Ia dipecat sebagai pelatih Timnas Arab Saudi, yang menyusul tersingkirnya Saudi dari Gulf Cup (Piala Teluk). Padahal, mantan pelatih Barcelona itu baru menukangi 'Al-Sogour' selama 18 bulan dan dikontrak 16 juta euro (Rp 205 miliar).

Sementara itu AC Milan baru akan menentukan nasib Massimiliano Allegri pada Kamis (30/5) besok, seperti diungkapkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Sebelumnya Presiden Milan, Silvio Berlusconi telah mengadakan pertemuan dengan Galliain dan Allegri. Pertemuan tersebut membahas nasib Allegri bersama AC Milan pada musim depan.

Galliani mengaku hasil pertemuan tersebut bakal diumumkan pada esok hari dan ia yakin hasil itu akan menjadi keputusan yang terbaik untuk Milan. “Saya telah berbicara kepada Presiden Milan (Berlusconi). Dia saat ini berada di Sardinia, tapi dia akan sampai pada Kamis malam dan kami akan bersama-sama untuk menentukan solusi paling terbaik untuk Milan,” ucap Allegri.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)