Van der Vaart absen lawan Indonesia

Kamis, 30 Mei 2013 - 00:49 WIB
Van der Vaart absen lawan Indonesia
Van der Vaart absen lawan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Hamburg SV, Rafael van der Vaart dipastikan absen saat Tim Nasional Belanda berhadapan dengan Indonesia di laga persahabatan, 7 Juni mendatang. VDV -julukan Van der Vaart- masih mengalami cedera achilles.

Sebenarnya, VDV termasuk dalam daftar pemain yang dibawa "The Oranje" untuk tur Asia. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata VDV masih bermasalah dengan cedera. Hal ini dikonfirmasi KNVB (Federasi Sepak Bola Belanda) dalam situs resmi mereka.

"Pemeriksaan medis telah menunjukkan bahwa Van der Vaart tak akan tersedia untuk seleksi dua pertandingan persahabatan berikutnya di Asia,"demikian pernyataan KBVB.

Timnas Belanda tak hanya akan bertemu dengan Indonesia di Tur Asia. Selain Indonesia, pasukan Louis van Gaal itu akan bersua dengan China di Beijing, 11 Juni mendatang.

Meski VDV absen, pamor Timnas Belanda tak akan surut. Pasalnya, masih banyak pemain bintang yang siap unjuk gigi dalam laga ini. Sebut saja Robin van Persie, Dirk Kuyt dan masih banyak lagi.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)