Besok, Monaco umumkan transfer Falcao

Kamis, 30 Mei 2013 - 10:33 WIB
Besok, Monaco umumkan transfer Falcao
Besok, Monaco umumkan transfer Falcao
A A A
Sindonews.com – Striker Kolombia Radamel Falcao akan memastikan kepindahannya ke AS Monaco pada hari Jumat (31/5/2013) dengan nilai transfer sebesar 51 juta pounds. Monaco sengaja menunda untuk mengumumkan kesepakatan ini sampai selebrasi gelar juara Ligue 2 mereka pada Jumat malam.

Setelah selebrasil itu, klub yang dimiliki milyuner Rusia Dimitry Rybolovlev akan mengumumkan secara resmi rekor transfer yang sudah mereka lakukan.

Sebelumnya pada awal pekan ini Falcao dan agennya Jorge Mendes sudah menjalin kesepakatan dengan Monaco dan menjalani tes medis sebelum kembali berlatih bersama klubnya Atletico Madrid.

Dengan keharusan membela Atletico pada laga terakhir La Liga melawan Real Zaragoza akhir pekan ini, maka Falcao sepertinya tidak akan berada di Monaco saat pengumuman transfernya. Meski demikian, dia sudah membubuhkan tanda tangan di atas kontrak selama lima tahun di Stade Louis II, markas Monaco.

Sejak memastikan promosi ke Ligue 1 musim depan, Monaco langsung berburu banyak pemain top. Mereka sebelumnya sudah menggat Joao Moutinho, James Rodriguez dan terakhir bek Ricardo Carvalho. Setelah Falcao, nama kiper Barcelona VictorValdes akan menjadi pemain berikutnya yang akan segera diboyong.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)