Fellaini: Takdir saya bersama Everton

Kamis, 30 Mei 2013 - 12:53 WIB
Fellaini: Takdir saya bersama Everton
Fellaini: Takdir saya bersama Everton
A A A
Sindonews.com - Gelandang Everton, Marouane Fellaini mengatakan sudah menjadi takdirnya tetap di Goodison Park -markas besar Everton- setelah kerap dikaitkan akan mengikuti jejak David Moyes. Pelatih asal Wales yang baru saja menerima tantangan untuk menggantikan peran Sir Alex Ferguson di Manchester United, kabarnya akan membajak mantan anak asuhnya Fellani untuk mengikuti dirinya.

Bahkan sebuah penawaran sebesar 24 juta euro dari United semakin memperkuat sinyal kepergian pemain timnas Belgia itu, namun ia menegaskan akan tetap di Merseyside. Fellaini yang telah mencetak 11 gol musim ini juga mengaku telah mengesampingkan penawaran dari beberapa klub lain serta tetap setia bersama Everton.

"Takdir saya bersama Everton, sangat sesederhana. Setelah itu Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dikemudian hari, tapi kami masih berkomunikasi dengan salah satu klub terbesar di Liga Premier Inggris," terang Fellaini seperti dilansir Sporsmole, Kamis (30/5/2013).

Selain Fellaini yang bergabung bersama Everton dari Standard Liege di tahun 2008 lalu menambahkan bila kepergian Moyes ke United pada musim dpean tidak akan mengubah apapun. Pasalnya Everton mempunyai sistem sendiri yang telah berjalan dengan ada atau tidaknya Moyes sebagai pelatih. Performa Moyes endiri cukup mengesankan di Everton dengan menampilkan kontinuitas.

"Jujur, kepergian pelatih tidak mengubah apapun. Saya tahu dia menerima tantangan dengan baik dan saya mengerti kenapa ia mengambilnya, tapi ia tidak pernah mengatakan akan membawa saya ke United. Saya hanya melihat apa yang diberitakan media," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)