Suarez: Sulit untuk menolak Madrid

Kamis, 30 Mei 2013 - 13:32 WIB
Suarez: Sulit untuk...
Suarez: Sulit untuk menolak Madrid
A A A
Sindonews.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez sepertinya telah memberikan sinyal kepergian dirinya dari Anflied pada bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Uruguay itu mengeluarkan pernyataan, bila sulit bagi dirinya untuk menolak ajakan Real Madrid. Seperti diketahui sebelumnya Suarez kerap dikaitkan dengan Madrid setelah perilakunya yang kerap menuai kontroversi.

"Saya masih mempunyai kontrak dengan Liverpool, tapi akan sulit mengatakan tidak kepada Real Madrid. Ada banyak spekulasi di bursa transfer musim panas ini, tapi Anda tidak pernah tahu sampai sebuah penawaran diajukan. Saya sudah berbicara dengan Brendan Rodgers dan ia tahu apa yang saya inginkan," terang Suarez seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/5/2013).

Meski begitu Suarez mengaku masih senang berada di Liverpool terutama karena para fans The Reds yang selalu mendukungnya. Tetapi Suarez mengakui pernah membuat kesalahan, serta ia mengkritik media Inggris yang terlalu menyalahkan dirinya. Seperti diketahui Suarez sebelumnya terlibat insiden kontroversial setelah melakukan gigitan kepada pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic.

"Saya mencintai Liverpool, tapi jika ada kesempatan bermain di tempat lain kenapa tidak. Saya telah sangat menderita karena pers Inggris telah menyerang saya secara tidak adil. Mereka tidak menghargai saya sebagai seorang pemain dengan menghakimi sikap saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0124 seconds (0.1#10.140)