'Pelatih baru harus tahu karakter Madrid'

Kamis, 30 Mei 2013 - 16:27 WIB
Pelatih baru harus tahu karakter Madrid
'Pelatih baru harus tahu karakter Madrid'
A A A
Sindonews.com - Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata berharap timnya dapat mendatangkan pelatih yang tepat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang hengkang pada akhir musim ini. Pemain yang akan membela timnas Spanyol U-21 itu mendorong Madrid untuk memilih Carlo Ancelotti sebagai pengganti Mourinho di Santiago Bernabeu.

"Saya berharap siapa pun yang datang ke dalam tim ini dapat mengetahui nilai-nilai yang dianut Madrid. Saya sangat berterima kasih kepada Mourinho karena memberikan kesempatan dan saya berharap dia beruntung dalam karir selanjutnya. Saya juga yakin ia meninggalkan tim dengan keadaan senang," terang Moratta seperti dilansir Football-Espana, Kamis (30/5/2013).

Sebelumnya Carlo Ancelotti yang kini melatih Paris Saint-German menjadi kandidat kuat sebagai suksesor Mourinho setelah ia juga mengaku siap meninggalkan Ligue 1. Akan tetapi belakangan Madrid sepertinya akan kesulitan mendatangkan pelatih asal Italia itu setelah PSG menolak melepas Mou karena klub asal Ligue 1 itu belum memiliki pengganti yang sepadan.

Sementara itu Morata merasa bila Ancelotti akan menjadi pelatih yang tepat untuk menggantikan The Special One -julukan Mourinho-. "Kami tidak harus membandingkannya Mou dengan Ancelotti. Setiap orang memiliki metode sendiri dan mereka adalah dua pelatih yang berbeda," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8632 seconds (0.1#10.140)