Azarenka masih terlalu tangguh bagi Beck

Jum'at, 31 Mei 2013 - 00:27 WIB
Azarenka masih terlalu tangguh bagi Beck
Azarenka masih terlalu tangguh bagi Beck
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketiga di tunggal putri Prancis Terbuka 2013, Victoria Azarenka, meluncur ke babak ketiga, berkat kemenangan straight set atas petenis Jerman, Annika Beck, Kamis (30/5).

Petenis asal Belarusia itu, mengawali permainan dengan sangat tangguh, dengan tiga kali break point Azarenka langsung memimpin 5-0. Namun, Beck, petenis peringkat 62 dunia, sempat bangkit dan membuat skor menjadi tipis 5-4. Di akhir permainan set pertama, Beck gagal memanfaatkan dua kali break point, yang itu dimanfaatkan dengan baik oleh Azarenka untuk mencatat kemenangan 6-4.

Pada set berikutnya, Vika, sapaan akrab Azarenka, melanjutkan dominasinya, dia mematahkan dua kali break points Beck utnuk membangun keunggulan 4-1 di awal set kedua. Beck pun memberikan ancaman dan mematahkan servis Vika untuk membuat kedudukan menjadi 4-2. Namun, Vika masih terlalu kuat, dan dia berhasil membungkus set kedua dengan skor 6-3.

Vika, yang hanya menembus babak keempat dalam penyelenggaraan Roland Garros tahun lalu, akan berhadapan dengan pemain tuan rumah, Alize Cornet, atau Silvia Soler Espinosa dari Spanyol di babak ketiga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)