Sharapova tak perlu kuras keringat

Jum'at, 31 Mei 2013 - 20:42 WIB
Sharapova tak perlu kuras keringat
Sharapova tak perlu kuras keringat
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova terus menunjukkan konsistensinya sebagai petenis terbaik di dunia. Dalam pertandingan babak kedua Prancis Terbuka, ia berhasil menang atas petenis Kanada, Eugenie Bouchard dengan dua set langsung 6-2, 6-4.

Dengan kemenangan ini, maka petenis yang menjadi unggulan kedua di turnamen lapangan tanah liat ini terus memperpanjang rekor sembilan kali kemenangan beruntun. Sekarang Sharapova hanya membutuhkan empat pertandingan lagi untuk mencapai babak final.

Sharapova yang hanya mengoleksi dua gelar (Indian Wells dan Stuttgart) di musim ini, mengaku senang bisa melewati hadangan kedua ini. "Itu merupakan hari yang panjang dan sulit untuk memenangkan pertandingan. Jadi penting untuk bisa menyelesaikan pertandingan hari ini," terang Sharapova seusai pertandingan seperti dilansir Sport24, Jumat (31/5/2013).

Sementara itu, di pertandingan lainnya Maria Kirilenko tetap menjaga peluangnya ketika ia berhasil melaju ke babak ketiga usai mengalahkan petenis Australia, Ashleigh Barty dengan 6-3, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)