Torres ajak keluarga liburan singkat di Ibiza

Jum'at, 31 Mei 2013 - 23:02 WIB
Torres ajak keluarga liburan singkat di Ibiza
Torres ajak keluarga liburan singkat di Ibiza
A A A
Sindonews.com - Striker Chelsea, Fernando Torres langsung mengajak liburan sang istri, Olalla untuk berlibur di pulau Ibiza, Spanyol. Liburannya kali setelah melakukan tur ke Amerika bersama The Blues. Dia memilih berangkat ke Ibiza yang berada di gugusan kepulauan Balearic untuk kumpul dengan keluarganya.
Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (31/5). Mantan penyerang Liverpool terlihat santai. Sesekali dirinya memegang sekop dan ember pasir bersama Olalla dan kedua anaknya, Nora dan Leo.
Ini merupakan waktu yang pas bagi Torres untuk menikmati liburan bersama keluarganya. Pasalnya, mulai minggu depan ia akan kembali bertanding bersama timnas Spanyol di Piala Konfederasi di Brasil.
Sebelumnya, La Furia Roja akan menjalani dua laga uji coba melawan Haiti di Miami dan Irlandia di New York. Torres kembali dipanggil ke timnas Spanyol setelah menjalani musim yang bagus dengan Chelsea.
Dimana, dia mencetak 22 gol di 64 penampilan bersama Chelsea musim ini. Dia turut berperan saat Chelsea menjadi juara Liga Europa lewat gol pertama di kemenangan 2-1 atas Benfica pada final Liga Europa
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4715 seconds (0.1#10.140)