Prandelli puas Italia lumat San Marino

Sabtu, 01 Juni 2013 - 04:47 WIB
Prandelli puas Italia lumat San Marino
Prandelli puas Italia lumat San Marino
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat bersua, San Marino di laga uji coba, Sabtu (1/6). Gli Azzurri berhasil menggelontorkan empat gol tanpa balas.

Pada laga tersebut, Andrea Poli membuka pesta gol Italia pada menit ke-28, Alberto Gilardino menit ke-34, Andrea Pirlo menit ke-51 dan gol penutup disumbangkan Alberto Aquilani menit ke-80.

Terlihat mantan pelatih Fiorentina itu memakai formasi menyerang 4-3-3. Ia juga tengah menurunkan tim eksperimental dalam kemenangan malam ini di Stadion Dall'Ara di Bologna. Hasil positif yang diterima ini, disambut baik sang pelatih dan berharap bisa terus ditingkatkan dalam beberapa laga Internasional berikutnya.

"Itu tidak sederhana, seperti ketika tidak ada celah Anda harus cepat. Kami memiliki empat atau lima hari sulit dalam pelatihan dan saya puas dengan apa yang saya lihat, "terang Prandelli kepada Rai Sport.

"Kita perlu meningkatkan tempo ketika kita mulai bergerak dari belakang, tapi secara fisik kami dalam kondisi yang baik,”sambungnya

Pelatih berusia 55 tahun itu, kini harus menyusutkan skuadnya dari 30 menjadi 23 pemain untuk terjun berlaga di Piala Konfenderasi pada 15 hingga 30 Juni mendatang. Adapun, siapa saja pemain yang bakal diikutsertakan Prandelli enggan membeberkannya.

"Saya tidak bisa menyebut nama sekarang, karena aku ingin melihat beberapa pemain dalam permainan dan mereka semua layak untuk berada di sini, tapi saya harus membuat pilihan. Saya senang bahwa semua pemain ini merespon dengan baik setiap kali mereka dipanggil dan memiliki pendekatan yang tepat untuk mewakili negara mereka,”jelasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7459 seconds (0.1#10.140)