Bucks resmi gaet Larry Drew

Sabtu, 01 Juni 2013 - 16:52 WIB
Bucks resmi gaet Larry Drew
Bucks resmi gaet Larry Drew
A A A
Sindonews.com - Tidak butuh waktu lama bagi Larry Drew meninggalkan karir kepelatihannya di dunia olahraga basket NBA. Mantan pelatih Atlanta Hawks itu, resmi menjabat sebagai pelatih kepala Milwaukee Bucks usai mencapai kesepakatan dengan tim tersebut. Drew akan menjalani kehidupan barunya di tim itu selama tiga tahun ke depan.

Pria berusia 55 tahun itu terus mendapatkan sorotan tajam dari sejumlah media, ketika asisten pelatih San Antonio Spurs, Mike Budenholzer, resmi menangani Hawks di musim depan. Keputusan ini diambil setelah Drew gagal membawa timnya melaju ke babak melaju ke putaran berikutnya di babak playoff usai disingkirkan Indiana Pacers.

Drew yang memiliki rekor 128 kemenangan dan 102 kekalahan bersama Hawks, akan menggantikan peran pelatih sementara Jim Boylan. Selain Drew, Bucks juga mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil menggaet asisten pelatih Houston Rockets, Kelvin Sampson untuk bergabung dengan mereka.

Keputusan Bucks memilih Drew, karena selama ini mereka belum pernah melaju ke babak playoff sejak tahun 2010. Sehingga diharapkan, dengan kedatangan Drew mampu meningkatkan prestasi tim ke depannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)