Clement Grenier beri sinyal merapat ke Arsenal

Sabtu, 01 Juni 2013 - 20:47 WIB
Clement Grenier beri sinyal merapat ke Arsenal
Clement Grenier beri sinyal merapat ke Arsenal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Olympique Lyon, Clement Grenier mengaku sudah mengetahui dimana dirinya akan bergabung pada musim depan dan ia telah memberi sinyal bila Arsenal akan menjadi tujuannya. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya kerap dikaitkan dengan The Gunners -julukan Arsenal-, sementara Juventus dan Liverpool kabarnya juga memantau pemain asal Prancis itu.

Sementara itu Lyon sepertinya enggan untuk berpisah dengan pemain kunci mereka dan tengah berjuang menolak berbagai tawaran. Grenier sendiri yang akan tampil bersama timnas senior Prancis untuk pertama kalinya mengaku siap melanjutkan karirnya bersam tim yang berbeda musim depan. Ia memang belum menyatakan klub mana yang menjadi pelabuhan barunya secara pasti, namun ia mengaku ingin menjajal Liga Premier Inggris.

"Saya memiliki waktu yang cukup lama untuk menentukan keputusan tentang klub mana yang akan saya pilih. Saya membuat pilihan berdasarkan banyak hal dan alasan tertantu. Arsenal ? Itu bisa jadi mereka," terang Grenier seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (1/6/2013).

Grenier memang tengah gencar dihubungkan kepindahan ke klub asal Inggris Arsenal., bahkan pelatih The Gunners, Arsene Wenger terang-terangan mengaku tertarik meminang playmaker berusia 22 tahun yang disebut-sebut sebagai penerus Samir Nasri. Ia sendiri mengaku akan merasa tertantang bergabung ke klub besar dengan persaingan tinggi di dalamnya.

"Akan ada persaingan ketika Anda memilih klub besar dan hal itu tidak akan menghentikan saya untuk mengambil keputusan. Saya masih muda, tapi selalu menetapkan target tinggi dan melakukan segala kemungkinan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)