Celtic pantau duo pemain Newcastle

Sabtu, 01 Juni 2013 - 21:47 WIB
Celtic pantau duo pemain...
Celtic pantau duo pemain Newcastle
A A A
Sindonews.com - Glasgow Celtic kabarnya sedang memantau dua pemain Newcastle United, Paul Dummett dan Conor Newton yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di St Mirren. Spencer Downey selaku agen dari kedua pemain tersebut mengklaim bila pelatih Celtic, Neil Lennon ingin mendatangkan dua pemain tersebut setelah performa impersifnya di Skotlandia.

Sementara itu Newcastle sendiri telah siap menawarkan perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun kepada pemain 21 tahun itu yang juga menjadi target Bolton, Huddersfield dan Doncaster. Sedangkan St Mirren telah menyatakan keinginannya memperpanjang masa pinjaman kedua pemain klub berjuluk The Magpies itu tahun depan.

"Mereka berdua (Dummett dan Conor Newton) telah memberikan pengaruh besar di Skotlandia. St Mirren benar-benar tertarik untuk menjaga mereka, tapi ada minat dari klub lain termasuk Celtic," terang Spencer Downey seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (1/6/2013).

"Celtic merupakan salah satu klub yang akan melakukan pendekatan dengan baik dan mereka terus memantau. Akan tetapi mereka belum mengesampingkan St Mirren karena mereka telah menunjukkan keinginan memperpanjang masa peminjaman kedua pemain," sambungnya.

Paul Dummett dan Conor Newton sendiri sangat berperan penting ketika menghantarkan St Mirren berhasil menjuarai Piala Skotlandia usai mengalahkan Heart of Midlothian 3-2. Sempat tertinggal di menit ke-10 melalui Ryan Stevenson, The Buddies lantas menyamakan kedudukan jelang delapan menit babak pertama usai lewat gol Esmael Goncalves, 1-1.

Memasuki babak kedua, laga sepenuhnya dikontrol oleh tim penghuni St. Mirren Park tersebut, dengan Steve Thompson serta Conor Newton melebarkan jarak di menit ke-46 dan 66, sebelum Stevenson menciptakan gol keduanya jelang lima menit laga usai.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1001 seconds (0.1#10.140)