Federer resmi luncurkan akun Twitternya

Minggu, 02 Juni 2013 - 13:34 WIB
Federer resmi luncurkan akun Twitternya
Federer resmi luncurkan akun Twitternya
A A A
Sindonews.com - Setelah meraih 12 juta like pada akun Facebooknya, kini Roger Federer mencoba ranah baru. Ya, petenis asal Swiss itu kini akan aktif di Twitter dengan akun @RogerFederer.

Federer mengaku sempat ragu untuk aktif di Twitter pada awalnya. Untuk itu, dia tak lantas segera membuat akun ketika Twitter mulai meledak.

"Bagi saya, ini benar-benar menghubungkan dengan fans pada platform yang berbeda dari apa yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya juga jelas ingin melihat sendiri bagaimana cara ini benar-benar bekerja untuk pemain lain dan atlet lain dari seluruh dunia,"kata Federer seperti dikutip Times of India.

"Saya tak yakin, jujur. Bagi saya masuk ke sana segera bukanlah hal yang tepat dilakukan. Saya ingin menunggu dan melihat lebih dulu dan hanya melakukannya ketika saya merasa sangat nyaman dan tak bisa mendorong diri ke dalamnya oleh seseorang."

"Ini harus menjadi sesuatu yang saya butuhkan untuk merasa nyaman, dan saya mendapatkan banyak komentar dari penggemar dan pengikut bahwa mereka akan senang melihat saya di Twitter. Saya berkata, 'Oke, saya senang untuk mencobanya dan bersenang-senang dengan itu.'"ia mengakhiri.

Pada saat meluncurkan akun Twitternya, Federer memposting foro dirinya disertai pesan yang menunjukkan bahwa siap "beraksi" di dunia maya satu ini.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)
pixels