Keluarga Beckham ingin hijrah LA

Minggu, 02 Juni 2013 - 20:53 WIB
Keluarga Beckham  ingin hijrah LA
Keluarga Beckham ingin hijrah LA
A A A
Sindonews.com - Bintang sepak bola, David Beckham dikabarkan akan pindah kembali ke Los Angeles (LA) setalahh pensiun bermain sepak bola. Bahkan istrinya, Victoria Beckham, akan menemani sang suami di LA.

Mereka telah tinggal di London sejak Natal saat Beckham menyelesaikan karirnya di Paris Saint-Germain. Tapi mereka akan kembali ke California, tempat mereka tinggal sejak 2007 ketika ia bergabung dengan LA Galaxy.

Seperti dilansir Thesun, Minggu (2/6/5), Teman dekat Victoria, 39, mengatakan istri Beckham mengaku "rindu" pada kehidupan di AS. menurut kabar yang beredar Beckham dan keluarganya akan kembali ke California, LA, setelah ia mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola di klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG)

"Vic sangat merindukan LA tapi anak laki-lakinya bersekolah di London sehingga mereka harus menahan diri untuk sementara sebelum pindah," tutur sahabat Victoria

Dia merindukan sahabatnya seperti pemeran Desperate Housewives, Eva Longoria, 38, dan privasi kehidupan ekslusif di Beverly Hills.

Pasangan ini bersama anak-anak mereka: Brooklyn, 14, Romeo, 10, Cruz, delapan, dan Harper, 22 bulan, telah hidup di LA selama setengah dari usia mereka. Mereka pergi ke permainan hoki es dengan bersama ikon Hollywood, Tom Cruise, 50.

Kepala sepak bola AS juga berusaha untuk memikat Becks, 38, kembali ke AS untuk mengembangkan klub sepak bola baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)