Keane bawa Irlandia libas Georgia

Senin, 03 Juni 2013 - 02:32 WIB
Keane bawa Irlandia libas Georgia
Keane bawa Irlandia libas Georgia
A A A
Sindonews.com -Republik Irlandia berhasil melibas Georgia 4-0 dalam partai persahabatan yang digelar di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Senin (3/6/2013) dini hari WIB.

Tampil dibawah dukungan publik sendiri, anak asuh Giovani Trapattoni itu tampil percaya diri dengan mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama. Irlandia sempat diuntungkan ketika pada menit ke-19 ketika kiper Georgia, Giorgi Loria dikeluarkan wasit usai melanggar Shane Long. Namun, gol bagi Irlandia baru terjadi beberapa menit jelang turun minum. Adalah Richard Keogh yang menjadi aktor utama gol perdana Irlandia setelah menyambut umpan McClean.

Memasuki awal babak kedua tepatnya menit 48, Irlandia kembali menambah keunggulan berkat gol yang dicetak Simon Cox yang menyambut umpan McClean. Tak berhenti sampai disitu, Robbie Keane melanjutkan dominasi Irlandia dengan mencetak dua gol penambah keunggulan pada menit 77 dan menit 88. Dua gol tersebut terasa spesial karena dicetak di penampilan 125 Keane bersama negaranya tersebut.

Hingga akhir pertandingan, Georgia gagal memasukan satu gol pun ke gawang Irlandia yang dikawal Keiran Westwood.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)