Kebahagian Rooney semakin sempurna

Selasa, 04 Juni 2013 - 07:35 WIB
Kebahagian Rooney semakin sempurna
Kebahagian Rooney semakin sempurna
A A A
Sindonews.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pesepak bola Manchester United Wayne Rooney. Sang istri, Coleen McLoughlin, baru saja melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Klay Anthony.

Anak kedua Rooney lahir pada Selasa (21/5) pagi pukul 02.15 waktu setempat di Rumah Sakit Kota Liverpool. Rooney yang tengah berbahagia lantas membagi foto kehangatan keluarga kecil mereka di Twitter. Menggendong bayinya, Rooney terlihat tersenyum penuh suka. Sang istri, Coleen, meski masih terlihat pucat, memakai baju jubah bermotif bunga-bunga, berdiri di samping sambil memeluk anak pertama mereka, Kai. Seolah menunjukkan perasaan hebatnya memiliki anak kedua, Rooney menuliskan “Keluarga saya dengan anak lelaki Klay”, di samping foto yang dipasangnya.

Foto yang dipajang pesepak bola berusia 27 tahun tersebut termuat setelah sebelumnya Rooney juga mengumumkan kelahiran anaknya di akun Twitter pribadinya. Kepada sekitar 6 juta follower-nya, pada Selasa pagi, Rooney menuliskan: “Pada pukul 02.15 pagi, anak kami yang cakap, Klay Anthony Rooney, hadir ke dunia,” pada akun miliknya @WayneRooney. “Berat badan Klay sekitar 3,4 kg.” Rooney juga memberitahukan bahwa kondisi putra dan istrinya dalam keadaan sehat. “Klay dan Coleen baik-baik saja,” tulis ujung tombak yang akrab disapa Wazza itu.

“Kami semua senang.” Sejumlah istri dari para pemain bola terkenal di Inggris pun memberikan ucapan selamat kepada Rooney dan Coleen. Mereka, antara lain, Danielle O’Hara, Alex Gerrard, dan Sheree Murphy. “Selamat kepada @ColeenRoo @WayneRooney dan Kai dan kelahiran atas bayi baru mereka,” Danielle O’Hara, istri dari gelandang Wolverhampton, Jamie O’Hara, di akun @MissDLloyd. Proses kelahiran anak kedua Rooney diawali pada hari Sabtu lalu kala Coleen meminta diantar ke rumah sakit lantaran mengeluh tak bisa tidur pada malam sebelumnya.

Ternyata, gangguan tersebut merupakan tanda bahwa dia akan melahirkan. Pada wawancaranya dengan Daily Mirror, awal bulan lalu, Coleen sempat mengutarakan hasratnya untuk bisa tidur nyenyak setelah melahirkan. Kini, Klay telah lahir. Coleen pun sepertinya akan menuntaskan hasratnya untuk bisa tidur nyenyak dan kini giliran Rooney berjaga malam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)