David Pizarro berencana tinggalkan Fiorentina

Selasa, 04 Juni 2013 - 19:56 WIB
David Pizarro berencana tinggalkan Fiorentina
David Pizarro berencana tinggalkan Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Alejandro Santisteban selaku agen dari David Pizarro mengaku masih mencari sebuah klub yang tertarik mendatangkan gelandang Fiorentina tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak pemain asal Chili itu sebenarnya masih tersisa dua tahun bersama La Viola -julukan Fiorentina-, namun Pizzaro mengaku sudah tidak kerasan dan ingin meninggalkan klub.

"David memiliki niat meninggalkan Fiorentina, karena ia ingin menerima tantangan yang lebih tinggi dan saat ini saya bekerja untuk mewujudkan keinginan dirinya. Akan tetapi kami tetap tenang sembari masih mencari hingga 31 Agustus mendatang," terang Alejandro Santisteban seperti dilansir Football-Espana, Selasa (4/6/2013).

Pemain yang kini berusia 33 tahun itu bergabung ke AS Roma musim panas lalu setelah melalui masa peminjaman ke Liga Premier Inggris bersama Manchester City. Setelahnya ia membela Fiorentina dan telah mengumpulkan 29 caps bagi La Viola sejauh ini, ia mengaku ingin meninggal Fiorentina untuk sebuah klub besar Eropa. "Ia (Pizarro) ingin sebuah klub Eropa papan atas, akan tetapi hingga saat ini ia belum melakukan negosiasi dengan siapapun," sambungnya.

Sebelumnya penampilan cemerlang Pizzaro bersama Fiorentina di musim ini membuat dirinya kembali dipanggil ke tim nasional Chili setelah absen selama delapan tahun. Pesepakbola veteran itu terakhir kali membela La Roja -julukan Chili- pada Oktober 2005 setelah gagal membawa tim ke Piala Dunia 2006. Namun, pelatih Jorge Sampaoli yakin jika Pizzaro akan memenuhi panggilan negaranya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9442 seconds (0.1#10.140)