Sharapova sebut Azarenka petenis tangguh

Kamis, 06 Juni 2013 - 12:48 WIB
Sharapova sebut Azarenka petenis tangguh
Sharapova sebut Azarenka petenis tangguh
A A A
Sindonews.com - Maria Sharapova mulai menggambarkan pertemuan potensialnya di semifinal Prancis Terbuka menghadapi Victoria Azarenka. Ini merupakan pertempuran pertama kalinya yang terjadi di lapangan tanah liat sejak mereka berhadapan pada turnamen di Stuttgart tahun lalu.

Meski pada pertemuan sebelumnya ia mampu memenangkan pertandingan, namun ia belum bisa memastikan apakah pertandingan kali ini nasib mujur kembali diulangnya atau tidak. Pasalnya, Azarenka yang menduduki peringkat ketiga di dunia merupakan petenis yang dikenal sebagai petenis yang agresif.

"Mungkin pertandingan ini lebih intens, ketimbang laga sebelumnya," ujar Sharapova menggambarkan pertandingan jelang laga semifinal menghadapi juara Australia Terbuka tahun ini seperti dilansir Super Sport, Kamis (6/6/2013).

"Saya tidak bisa melihat apakah dia lebih kuat daripada saya atau idak. Tapi yang pasti ia merupakan petenis yang luar biasa, dan selalu berjuang untuk mendapatkan pukulan bola bahkan tidak memperdulikan bagaimana skor tersebut berubah atau tidak," smabungnya.

"Azarenka adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Karena itulah yang membuat saya merasa bahwa pertandingan ini akan sulit untuk dimenangkan," pungkasnya.

Diketahui, kepastian keduanya berhadapan di semifinal Prancis Terbuka. Setelah pada pertandingan perempat final Sharapova mendepak Jelena Jankovic dengan skor 0-6, 6-4 dan 6-3. Sementara Azarenka berhasil melewti hadangan Maria Kirilenko lewat pertarungan dua set langsung, 7-6 (7-3) 6-2.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1160 seconds (0.1#10.140)
pixels