Misteri hubungan Mouratoglou-Serena terungkap

Kamis, 06 Juni 2013 - 15:17 WIB
Misteri hubungan Mouratoglou-Serena terungkap
Misteri hubungan Mouratoglou-Serena terungkap
A A A
Sindonews.com - Ternyata sosok Patrick Mouratoglou menjadi salah satu resep yang mujarab, bagi Serena Williams. Pasalnya, penampilan kompetitif sepanjang tahun ini yang ditunjukkan petenis terbaik dunia itu tak terlepas dari peran pelatihnya tersebut.

Terbukti sejak ditangani oleh Mouratoglou, Serena mampu memenangkan gelar Wimbledon, Meraih medali emas di Olimpiade London dan AS Terbuka di musim lalu. Ini membuktikan bahwa pria berusia 42 tahun tersebut memberikan peran kunci bagi karir tenis Serena.

Sebelumnya hubungan mereka selalu diselimuti dengan misteri. Tetapi hubungan sepasang kekasih antara pelatih dan pemain ini semakin terlihat ketika Mouratoglou memposting gambar kemesraan diantara keduanya. Mouratoglou sendiri enggan berbicara secara rinci tentang hubungan mereka.

Namun ia hanya ingin memberikan komentar seputar perkembangan yang ditunjukkan Serena. "Sejak tahun lalu, saya tidak melihat Serena bermain satu pertandingan tanpa motivasi yang sebenarnya untuk menang. Kenapa sekarang justru dia termotovasi ? Itu adalah pertanyaan yang sulit bagi saya untuk menjawab," terang Mouratoglou seperti dilansir DailyMail, Kamis (6/6/2013).

Serena sendiri kini bisa memperlebar rekor kemenangannya usai dirinya melangkahkan kaki ke semifinal Prancis Terbuka
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8391 seconds (0.1#10.140)