Morales tanggapi ocehan Soto

Kamis, 06 Juni 2013 - 20:20 WIB
Morales tanggapi ocehan Soto
Morales tanggapi ocehan Soto
A A A
Sindonews.com - Legendaris tinju Meksiko, Erik Morales, langsung merespon ocehan-ocehan dari mantan juara dunia tiga divisi, Humberto Soto, yang mengatakan bahwa dia akan menghabisi Morales dalam rencana pertarungan perpisahan Morales sebelum akhir tahun ini.

"Pada hari Sabtu (8/6), saya akan berada di barisan depan menunggu Anda untuk menang dalam pertarungan Anda. Saya akan menandatangani kontrak, sehingga Anda tidak boleh mundur," tandas Morales, dikutip Fight News.

"Saya akan menandatangani kontrak, tapi saya tidak ingin mengalihkan perhatian dari pertarungan sulit Anda. Ketika Anda selesai bertarung dengan petinju Jepang (Hiroshi Nakamori), saya akan membawa pena dan kontrak, dan kami akan melihat apakah Anda kabur."

Petinju berusia 36 tahun itu menambahkan bahwa dia masih salah satu petinju terbaik di dunia, dan dia akan pensiun karena waktunya telah datang dan bukan karena ia tidak bisa lagi melakukannya. Sementara itu, Soto akan melakoni pertarungan melawan Nakamori di Monumental Villa Charra Carlos Bowser Gonzalez, Tijuana, Meksiko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6819 seconds (0.1#10.140)