Baines tak dijual

Jum'at, 07 Juni 2013 - 14:21 WIB
Baines tak dijual
Baines tak dijual
A A A
Sindonews.com – Pelatih anyar Manchester United, David Moyes nampaknya bakal sulit untuk memboyong bek Everton, Leighton Baines pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya Everton tak ingin menjual pemain asal Inggris itu.

Direktur Everton, Bill Kenwright mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Moyes. Dalam pembicaraan tersebut Kenwright menegaskan pada Moyes bahwa pemain berusia 28 tahun itu tak akan mengikuti jejaknya yang hijrah ke United.

“Leighton masih dalam kontrak kami dan saya mengatakan kepada David Moyes bahwa Baines tak akan mengikuti dia,” ungkap Kenwright seperti dikutip Goal, Jumat (7/6/2013).

Kenwright menilai Baines masih dibutuhkan di lini pertahanan Everton yang akan diarsiteki Roberto Martinez pada musim depan. Ia pun mengaku bahwa Martinez tak ingin menjaul pemain Everton.

“Kebanyakan pemain kami bermain bagus dan memiliki kontrak yang panjang. Roberto Martinez berbicara kepada setiap pemain dan mengungkapkan apa yang akan dia lakukan. Dia ingin memiliki dan menjaga mereka semua,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9493 seconds (0.1#10.140)