Victoria tampil menawan di Glamour of The Year

Jum'at, 07 Juni 2013 - 17:01 WIB
Victoria tampil menawan di Glamour of The Year
Victoria tampil menawan di Glamour of The Year
A A A
Sindonews.com - Istri David Beckham, Victoria Beckham tampil mewah dan glamor saat menghadiri acara Glamour of The Year.

Dilansir Dailymail, perancang busana tersebut terlihat berpenampilan sederhana namun tetap terlihat glamor saat berada di acara Glamour Woen of The Year.

Victoria tiba di penghargaan tersebut ditemani oleh anak tertuanya, Brooklyn dalam balutan busana terbilang sederhana. Victoria berpenampilan sederhana dalam setelan hitam rancangan desainer Belgia, Margiela, yang terdiri dari celana berkaki lebar dan atasan strapless dengan aksen strapless scallop di bagian leher.

Sebelumnua, eks personel Space Girl itu mendapatkan kritikan dari berbagai media. Menurutnya, ia seperti seekor sapi saat salah satu fotonya dipublikasikan. menanggapi hal itu, wanita berusia 39 tahun itu mengaku tersinggu. Sebabnya, iat tidak ragu untuk merubah model penampilannya.

"Semua orang berpikir saya seperti sapi. Saya mengerti, dan berpikiran hal-hal yang sama dengan mereka," ucapnya seperti dilansir The Sun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)